Minggu, 25 Agustus 2013

My published Game: Autobo

Di hari yang cerah (dan panas) ini, aku ingin menulis tentang satu hal bahagia: Game bikinanku sudah dirilis di Blackberry App World! Namanya Autobo, bukan typo dari Autobot tapi memang namanya Autobo. Kenapa dinamai Autobo? karena menurutku nama Autobot sudah umum dan game-ku nggak bisa tampil menonjol kalau nggak punya nama yang unique, karena itu aku sengaja menghilangkan t di akhir namanya, dan jadilah Autobo!

Game ini adalah game stratgi bertipe tower offense, yang awalnya aku buat untuk challenge 7drts, atau membuat RTS dalam tujuh hari. Gameplay yang kubuat sudah selesai dalam satu minggu itu, tapi grafisnya belum cukup polished buat aku masukin sebagai 7drts entry, jadi waktu itu aku sengaja nggak memasukkan ini ke dalam kompetisi 7drts, tapi akan aku buat game sendiri.

Screenshot:

Icon




Dan juga gameplay trailer:


Kalian bisa download gamenya di Blackberry App world di sini: http://appworld.blackberry.com/webstore/content/34493893/ seharga $0.99 saja. Sementara ini baru tersedia di App world untuk platform BB10, masih belum ada versi untuk iOS dan android karena untuk bisa merilis game di dua platform itu aku harus bayar ($99 dan $25) dan aku masih belum punya modal buat mendaftar ke mereka. Semoga dari sini aku bisa cukup punya modal buat merilis ke iOS dan android.

Semoga kalian suka dengan gameku ini, karena aku juga berharap orang-orang bisa have fun dengan game ini (biarpun difficulty nya susah sih, tapi game strategi kan biasanya memang susah). Kalau kalian suka dengan blog ini dan ingin mendukungku dalam perjuanganku sebagai indie developer, belilah game ini (shameless developer). Sampai ketemu di blog post berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar