Senin, 23 Februari 2015

2 Tahun sudah ngeblog

Nggak terasa udah cukup lama juga aku nulis blog di sini. Kalau melihat dari arsip tulisan sih, sudah dimulai dari tanggal 17 februari 2013, jadi sebenarnya tulisan perayaan dua tahun ngeblog ini pun telat beberapa hari.

Selama dua tahun ini sudah banyak banget tulisan yang aku hasilkan, mulai dari tutorial, kehidupan pribadi, dev blog, interview, dan macam-macam. Entah akan seperti apa isi blog ini tahun ini dan di tahun berikutnya, yang pasti akan lebih seru dan menyenangkan!

Cheers!