Senin, 18 November 2013

Announcement: new project!

Hi para pembaca blog-ku. Sudah lama banget aku nggak nulis, maaf. Tapi sekarang aku punya sesuatu yang bagus untuk dijadikan blog post: proyek game baru! Proyek game ini rencananya akan lebih besar dari game-game yang pernah kukerjakan sebelumnya, dan ini akan menjadi ujian bagi skill yang kumiliki, sejauh apa kemampuanku sebenarnya. Biasanya aku membuat game kecil-kecilan untuk onegameamonth.com tapi sekarang aku ingin menggunakan ilmu yang kudapat dari sana untuk membuat satu game besar yang membuatku bangga.

Gamenya sendiri akan berupa action RPG di tengah dunia fantasi. Akan ada banyak fitur dalam game ini seperti:

  • Main quest (tentu saja)
  • Side quest (akan ada banyak)
  • Defending mode (ala tower defense)
  • War mode (masih rencana, akan mirip real time strategy)
  • Cerita yang epik
  • Banyak item yang bisa dibuat dalam crafting / cooking
  • Pemain juga akan bisa merekrut NPC (tertentu) untuk bergabung dalam defending mode & war mode
Kira-kira begitulah desain awal game baru ini. Aku membuatnya dengan Construct 2, tool yang aku sudah terbiasa menggunakannya. Untuk sementara ada beberapa screenshot awal:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar