Senin, 02 Desember 2013

RPG update: pixeling the art

Halo semua, selamat datang di blog-ku lagi. Sesudah sebelumnya aku menulis update game ini dari segi programming, kali ini giliran bagian art dari game-ku. Karena game ini aku mengerjakannya sendirian, ini berarti bagian art (dan nantinya juga mungkin musik) akan aku kerjakan juga. Jadi untuk sementara, inilah sprite2 dari para karakter penting:

Argus Soruva

Tiara Roldyn

Sophie Roldyn

Anita Nurrein

Valerie

Rudolf Vaughan



Itu adalah para protagonis dari RPG yang aku buat, untuk jalan ceritanya sendiri masih berupa kerangka kasar jadi belum banyak yang bisa aku ceritakan, tapi yang pasti ceritanya adalah perang antara dua kerajaan.

Berikutnya adalah animasi dari karakter, karena pada dasarnya aku bukan seorang artist atau animator, awalnya aku sempat ketakutan sewaktu memikirkan untuk membuat animasi. Tapi untungnya ada sebuah tool bernama Spriter ( http://brashmonkey.com/ ) yang memudahkan pembuatan animasi.



Sekarang ini aku baru berhasil membuat animasi pertarungan untuk Argus dan Tiara, karakter yang lainnya akan menyusul nanti. Nama2 animasinya sendiri adalah: idle, use item, walking, slash, damaged, victory. Masih belum ada animasi saat menggunakan skill, karena aku sendiri masih belum membuat daftar skill yang dimiliki karakter. Nantinya aku juga harus memikirkan musuh yang akan dihadapi pemain di random battle, untuk dianimasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar