Rabu, 21 Mei 2014

Warriors of Belirium update: Game sales!

Hm... kayaknya udah lama banget aku nggak nulis sesuatu yang berhubungan sama game yang aku bikin, padahal kan tadinya blog ini jadi dev blog buat gameku itu. Jadi mungkin sekarang aku akan nulis soal sedikit update tentang itu.

Sekarang sudah lebih dari sebulan sejak pertama kali versi alpha gameku tersedia di itch.io dan sudah sering kali aku promosikan di twitter dan blogku (bahkan sejak sebelum dipublish di itch.io) dan bisa dibilang hasilnya nggak sesuai dengan yang aku harapkan. Aku berharap ada paling nggak 1000 views di halaman gameku, tapi ternyata sampai sekarang baru ada 270 views lebih. Kenapa aku ingin 1000 views? karena harapanku 10% dari orang-orang yang berkunjung akan membeli gameku, 100 pembeli dalam 1 bulan itu target awalku tapi kelihatannya targetku meleset lumayan jauh.

Sampai sekarang sudah ada tiga copy yang terbeli, dua yang pertama adalah dari teman sendiri (dia bayar transfer bank) dan yang ketiga terjadi belum lama ini, dari seorang yang benar-benar asing. Hal ini membuatku senang! Karena pembelian ini berarti ada orang lain yang suka dengan gameku walaupun masih dalam versi alpha. Ini menjadi doronganku untuk terus meneruskan gameku.

Untuk sementara ini, aku masih agak sibuk dengan proyek kontrak dengan orang lain. Tapi sesudah ada waktu luang aku akan melanjutkan game ini! Agenda pertama adalah memperbarui art dengan menyewa jasa artist. Style-nya tetap retro 16 bit, tapi aku yakin hasilnya nanti akan lebih baik daripada kalau aku sendiri yang mengerjakan. Sementara itu kalau kalian juga ingin mendukungku, di bawah ini ada tombol untuk membeli gameku.


Sampai ketemu di blog post berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar