Jumat, 22 Maret 2013

Dungeon rogue progress

Sudah lama ga nulis pos baru di blog, jadi pengen nulis lagi. Oke, sekarang aku mau nulis soal update terbaru dari proyek game one game a month yang aku buat. Dulu aku ngerancang bahwa aku pengen bikin 15 lantai, tapi kayaknya itu harus diganti karena akhir bulan yg semakin dekat, dan kayaknya terlalu maksa kalau aku bikin sampai 15 lantai. Lagipula, playtime game ini udah sampai 3 jam, keliatanna terlalu lama buat sebuah game kecil, jadi wa berusaha bikin sampai 13 lantai aja (progress sampai sekarang emang sampai lantai 13).

Selain mengubah jumlah lantai, aku juga berusaha ngasih tambahan unsur cerita ke dalam game ini. Jadi awalnya, para karakter ini cuma sebagai 'boneka' buat sarana gamer untuk main game ini. Tapi sekarang mereka masing-masing punya alasan kenapa mereka mau menjelajahi dungeon. Menurut rumor, di dasar dungeon itu tersimpan sebuah artifak yang memiliki kekuatan untuk mengabulkan permintaan orang yang menemukannya.
Diaz, yang seorang petualang menginginkan harta dan kekayaan.
Naia, yang adalah anak seorang pemilik dojo, menginginkan kesembuhan untuk ayahnya yang sakit.
Aleia, yang healer cuma sekedar ingin membantu ketiga petualang.
Anastasia, si gadis penyihir terobsesi menemukan elemen sihir baru dengan bantuan artifak.
dan begitulah, dengan tujuan masing-masing, mereka bersama-sama menjelajahi dungeon yang dalam.

screenshot baru ada di bawah:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar