Senin, 11 Maret 2013

one game a month, dungeon rogue (1)

Di blog post sebelumnya, aku sudah menulis soal one game a month, sekarang aku mau nulis soal game yang aku buat untuk one game a month ini. Bulan ini, aku memutuskan untuk ngikutin tema, yaitu rogue-like. Karena ini rogue-like, aku membuat game-nya bertualang di dalam dungeon. Pemain harus menelusuri dungeon sedalam (rencananya) 15 lantai. Nanti di beberapa tempat akan ada peti harta yang bisa berisi uang atau equipment. Ga ada toko di sini, jadi semua item / equipment cuma bisa didapatkan dari peti harta.

Untuk difficulty-nya sendiri, aku bikin supaya jadi susah & menantang. Ga ada item semacam phoenix down yang bisa 'menghidupkan' anggota party yang mati (tentunya ga ada sihir yang bisa begitu juga), jadi kalau anggota party-mu mati, ya nasibmu buruk. Nantinya juga ada lantai yg bisa melukai pemain, dan pemain juga bisa mati karena lantai itu, membuat petualangan jadi makin susah.

untuk sementara, nikmati dulu screenshot awal di bawah ini:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar