Senin, 13 Mei 2013

Proyek game baru!

Mungkin aku sudah pernah bilang sebelumnya, mungkin juga belum, tapi aku punya studio gamedev indie sendiri, Mesin Waktu Game Studio (biarpun aku masih bingung apakah akhirannya Studio saja, atau Game Studio). Di studio indie ini aku akan bikin game-game yang lebih besar daripada proyek one game a month, sehingga waktu pengembangannya akan lebih lama. Dan aku sudah memutuskan proyek pertama Mesin Waktu, yang sementara akan disebut Project Peasant. Kenapa namanya Project Peasant? karena ide dasarnya adalah petani melawan monster.

Genre gamenya akan mirip game mobile samurai vs zombies defense, tapi pemain akan menggerakkan petani alih-alih seorang samurai. Sementara baru itu saja sih, desain game ini. Hari ini aku sudah bikin versi prototip dari game-nya sendiri, tapi masih terlalu kecil untuk diperlihatkan pada khalayak, mungkin nanti saja kalau sudah lebih bagus lagi. Sampai ketemu di post berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar