Kamis, 02 Mei 2013

April RPG released!

Hari ini adalah hari bahagia dalam hidupku, karena akhirnya one game a month untuk bulan april sudah dirilis! Ini memang sudah bulan mei, tapi untuk men-submit game, ada sebuah perpanjangan waktu selama 96 jam sesudah hari terakhir di bulan game-mu itu. Artinya aku masih belum terlambat untuk men-submit one game a month bulan aprilku.

Ada sedikit perubahan, setidaknya aku sudah punya nama untuk game-ku ini. Two defenders. Bukan nama yang mewah atau terlalu bagus, tapi menurutku itu sudah cukup mewakili game-ku ini. Gameplay dari game-ku ini bersifat endless, jadi pemain akan terus melawan monster tanpa henti sampai pemain kalah. Tantangannya adalah pemain harus membunuh monster sebanyak mungkin dan nanti akan beradu jumlah monster yang dibunuh dengan pemain lain lewat leaderboard. Game ini sudah bisa dimainkan di clay.io di link ini: http://twodefenders.clay.io/ (peringatan: mungkin saja ada bug, belum dites intensif!)

Sekalian di blog post ini aku mau minta maaf, aku pernah janji mau ngasih tutorial pembuatan game pake construct 2, tapi sampe sekarang belum aku buatkan, jadi gimana kalau aku kasih tutorial pembuatannya waktu aku membuat one game a month bulan mei saja?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar