Kamis, 17 September 2015

Game kolaborasi Atlus dan vanillaware, 十三機兵防衛圏




Gelaran game dunia, Tokyo game show 2015 akan dimulai tanggal 17 september ini tapi sebelum acara itu dimulai beberapa perusahaan game dunia sudah mulai menunjukkan taring mereka! Dalam press conference SCEJA (Sony Computer Entertainment Japan and Asia), salah satu perusahaan yang pamer kekuatan adalah Vanillaware.



Setelah beberapa waktu sebelumnya mereka menyebarkan rumor tentang game baru mereka, Vanillaware pun akhirnya menunjukkan trailer baru mereka. Beda dari game-game mereka sebelumnya yang mengambil setting fantasi dan ninja, kali ini mereka membuat game berlatar belakang sci-fi. Hal ini terlihat dari lokasi yang mengambil waktu masa kini dan juga adanya mecha dalam trailer.



Seperti biasa, satu hal yang bisa kita harapkan dari Vanillaware adalah kualitas grafis 2D yang luar biasa indah, dengan animasi yang sangat halus (entah ada berapa layer background dalam scene di trailer tersebut). Sampai saat ini masih belum ada informasi tentang gameplay dan juga karakter dan jalan cerita, jadi kita harus menunggu lebih lanjut. Mungkinkah mereka memberikan detil lebih di TGS ini?