Kamis, 17 September 2015

Trailer baru Tales of Zestiria, JRPG terbaik tahun ini.







Salah satu seri RPG terbesar di Jepang, serial Tales of sudah sejak beberapa waktu lalu merilis seri ke 15 dari game mereka di Jepang. Bernama Tales of Zestiria, game ini menyajikan banyak sekali perombakan fitur-fitur dari seri sebelumnya. Sekarang, Banda Namco sudah merilis trailer versi bahasa Inggris game ini di Tokyo Game Show.



Bernama Unite, Transform, Transcend, trailer ini mayoritas menunjukkan gameplay dari game ini dan juga sedikit voice act dalam bahasa Inggris. Battle system memang kelihatannya menjadi andalan game ini, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah seri ini kamu bisa bergabung dengan party member lain dan menjadi lebih kuat. Sayangnya tidak banyak informasi jalan cerita dalam trailer kali ini.



Di akhir trailer, Bandai Namco menunjukkan tanggal rilis dari Tales of Zestiria yaitu 16 oktober untuk versi PS4, dan 20 oktober untuk versi steam. Saya rasa game ini bisa menunjukkan pada dunia bahwa pembuat JRPG hebat bukan cuma Square Enix, jadi kalau kamu penggemar JRPG kamu wajib memainkan game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar