Selasa, 22 September 2015

Zodiac Orcanon Odyssey, sebuah petualangan yang indah



Oke, sejujurnya game ini termasuk yang tidak saya tunggu dalam TGS tahun ini. Dimulai dari nama gamenya yang baru saya dengar, dan juga nama developernya yang asing.

Ini mungkin pertama kalinya saya mendengar nama Kobojo games, walaupun begitu game yang mereka tampilkan di lantai TGS ini sangat luar biasa. Animasi dalam cerita yang indah, dan juga sistem pertarungan yang amat menarik.

Animasi para karakter dan musuh dalam battle sangat mengingatkan saya pada game-game vanillaware. Animasi yang ditampilkan sungguh halus dan mendetail.

Dalam trailer ini tidak ditunjukkan untuk platform apa game ini dibuat, maupun kepastian tanggal rilis. Hanya ada pesan bahwa kisah ini akan dimulai dengan segera. Semoga saja tidak lama, karena saya sangat menantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar