Jumat, 18 September 2015

Persona 5, ketika topeng menjadi sumber kekuatan








Bukan cuma dengan Aegis Rim, dalam event tahunan Tokyo Game Show kali ini pun Atlus juga menunjukkan detil terbaru tentang salah satu game andalan mereka: Persona. Judul terbaru dari seri ini, Persona 5, sudah lama dinantikan oleh para penggemarnya. Kali ini Atlus berbaik hati memuaskan dahaga fans mereka dengan memamerkan trailer terbaru dari Persona 5.

Trailer kali ini menampilkan banyak sekali gameplay dari Persona 5, mulai dari petualangan dalam dungeon, pertarungan, sampai animasi cerita. Sama seperti seri Persona sebelumnya, kamu akan diharuskan untuk bisa menyeimbangkan kehidupan sosialmu di sekolah dan pertarunganmu di dungeon.

Satu hal yang terlihat menarik adalah kelihatannya topeng akan menjadi elemen penting dalam game ini. Karena kamu akan mampu menggunakan topeng untuk menggunakan Persona, dan kelihatannya kamu juga bisa mendapatkan Persona baru dengan topeng ini. Sistemnya sendiri masih belum jelas seperti apa, apakah dengan fusion dua persona atau menemukan topeng di dalam dungeon.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menjalani kembali masa sekolah ditambah bumbu petualangan, kamu bisa mulai menabung sekarang karena Persona 5 akan rilis tahun depan.