Senin, 14 September 2015

Menulis banyak ide cerita

Halo semua, kayaknya sudah mulai agak lama ya sejak terakhir kali aku menulis blog post. Sebenarnya sekarang pun aku masih bingung mau nulis apa jadi mungkin kali ini nggak terlalu teknis. Kalau begitu apa yang belakangan ini aku lakukan tapi nggak termasuk hal yang terlalu teknis?

Sekitar akhir bulan kemarin aku nggak sengaja membaca satu tweet dari seseorang, dia punya ide tentang 30 stories a month, yaitu sebuah challenge untuk diri sendiri untuk membuat 30 cerita dalam sebulan, atau rata-rata satu cerita sehari. Hadiahnya? gak ada, ini cuma challenge pribadi aja. Kalau pun ada yang bisa disebut hadiah, itu adalah kumpulan ide cerita yang sudah kita buat selama sebulan.

Aku juga merasa tertantang dan ingin ikutan juga, tapi sejauh ini (tgl 14) aku baru bikin 7 cerita. Ketinggalan banget yah, mungkin ini saatnya dikebut.