Kamis, 10 April 2014

Alpha launch!

Halo para pembacaku sekalian! Sudah lama juga aku nggak nulis blog baru, maaf, padahal sudah lama aku berniat untuk update blog ini. Tapi kali ini aku punya kabar baik sekali di post ini. Setelah lima bulan bekerja keras hampir tanpa henti, akhirnya perjuanganku membuahkan hasil! Alphafunding untuk Warriors of Belirium sudah diluncurkan!

Iya aku ingat kalau aku bilang bahwa versi alpha dari game-ku akan diluncurkan di bulan Mei, jadi rilis kali ini sedikit lebih cepat dari yang aku perkirakan. Sebenarnya mungkin lebih baik kalau aku tetap meluncurkan game di bulan Mei dan menggunakan waktu lebihnya untuk memperbaiki game ini (bug fixing & sebagainya). Tapi game-ku ini akan diliput oleh indiegamemag di majalah mereka, dan aku ingin situs alphafunding ini ditulis di artikel mereka, jadi aku harus menyiapkan versi alpha game ini dulu sebelum majalah mereka rilis di bulan Mei. (jadi jangan lupa buat baca majalah indiegamemag.com bulan Mei nanti ya?)

Untuk versi alpha ini, karena ini masih versi awal banget jadi masih akan ada bug di game ini, selain itu kemungkinan akan ada grammatical error dalam dialog dalam game. Selain bug juga akan ada fitur-fitur yang masih belum sempurnya, misalnya:

  • Item cuma bisa dipake di in game menu screen, aku inginnya pemain juga bisa memakai item sewaktu battle supaya pemain bisa bertahan hidup dalam pertarungan, tapi saat ini aku masih belum membuat fungsi memakai item dalam battle screen.
  • Item nggak berkurang, kamu bisa memakai item tanpa harus memikirkan stock tiap item.
  • Masih belum ada experience points sesudah dari pertarungan, sehingga pemain nggak bisa level up.
  • Belum ada reward untuk side quest. Nantinya aku ingin ada reward berupa exp atau item (atau keduanya) tiap pemain berhasil menyelesaikan side quest.
Mungkin masih ada bug lain yang belum ketahuan olehku, atau cuma sekedar lupa aku tulis di sini. Aku cuma ingin kalian bisa menikmati game ini biarpun masih ada bug.

Game ini bisa kalian dapatkan di itch.io, kalau kalian membeli versi alpha dari game ini sekarang kalian akan mendapatkan update gratis untuk versi-versi berikutnya sampai final release tanpa kalian harus membayar lagi.


Sekali lagi, terima kasih sudah mendukungku dalam perjalananku sebagai indie game developer ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar