Sabtu, 26 April 2014

Screenshot saturday! Story progress!

Halo semuanya para pembaca blogku! Ketemu lagi denganku di post terbaru ini. Kali ini aku ingin share sesuatu untuk #screenshotsaturday. Kalau aku nggak salah ingat dulu aku sering share screenshot terbaru dari gameku tiap sabtu, tapi entah kenapa aku mulai jarang sharing #screenshotsaturday, kali ini aku ingin merajinkan kembali postingan itu tiap sabtu.

Screenshot kali ini adalah screenshot tentang awal chapter 3 dari gameku, aku sendiri masih belum merencanakan akan ada berapa chapter cerita utama tapi aku akan berusaha memberikan cerita yang terbaik. Baiklah! Tanpa ditunda lagi, screenshot-nya bisa dilihat di bawah ini!




Memang masih belum banyak dan masih belum ada area baru, tapi tenang saja sebentar lagi kita akan pergi ke tempat yang belum dikunjungi sebelumnya! Terima kasih sudah selalu membaca blogku, sampai ketemu lagi di blog post berikutnya! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar