Kamis, 24 April 2014

Indie Game Preview - Warriors of Belirium - An Old School RPG with a Sto...





Hari ini adalah hari yang bahagia buatku, kenapa? Karena ada satu lagi preview tentang gameku! Video ini direview oleh WeiseGamer seorang vlogger yang sering membahas hal-hal yang terkait indie gaming, aku sendiri sering melihat video-videonya dan ini salah satu channel favoritku di youtube.



Dia mereview gameku dengan cukup bagus, dia juga mengingatkan para penontonnya kalau game ini masih tahap early alpha dan masih banyak kekurangan tapi (yang aku suka) dia tertarik banget dengan cerita dalam gameku, dan bilang bahwa gameku punya potensial.



Dia juga menyorot halaman di indieDB dan aku memang sering posting screenshot di situ, paling nggak aku usahakan seminggu sekali. Dan memang pengembangan game ini masih berlanjut dari sejak aku memberinya preview copy. Nantinya sesudah ada update yang cukup besar, aku berencana meng-update file yang akan dibeli gamer dari itch.io



Singkatnya, silahkan lihat preview di atas! Aku suka sekali dengan cara dia membawakan videonya. Sesudah melihatnya, apa kira-kira pendapat kalian soal gameku? coba kalian tuliskan di kolom komentar di bawah. Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar